Sunday, December 18, 2016

resep tumis jantung pisang mudah dan mantap

 Pohon pisang tak cuma di ambil buahnya saja namun pula daun serta batang pohon pisang pula dapat digunakan, terutama sektor jantung selanjutnya ujung buah pisang pula dapat di proses jadi masakan enak simpel misal tumis jantung pisang.

Jantung pisang yang di buat tumis ini awal mula iris serta dibikin bersih oleh langkah di rebus sepanjang ada banyak menit kepada menyingkirkan getah yang terdapat selanjutnya jantung pisang maka tak berasa keset nanti. Sesaat bahan bumbu yang dikombimasikan dalam penyajian masakan tumis jantung pisan begitu simpel serta tentunya telah jadi bumbu masakan harian di ruang. Kepada pembuatan masakan tumis jantung pisang ini dapat kalian saksikan selanjutnya penjelasan resep di bawah ini ini.
Resep Tumis Jantung Pisang Sederhana Nikmat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep tumis jantung pisang
Cara Menjadikan Masakan Simpel Tumis Jantung Pisang

Bebaskan sektor hitam kemerahan selanjutnya cover luar jantung sampai tersisa sektor yang telah nampak putihnya saja. Lalu iris serta irislah jantung pisang sebelumnya rebus sepanjang ada banyak menit saja kepada menyingkirkan getahnya. Angkat serta tiriskan.
Panasi minyak dalam wajan sebelumnya tumis bahan bumbu halus yang telah disediakan sebelutmnya sampai tercium aroma enaknya. Lalu berikan tumisan bumbu halus oleh seperlunya air serta biarlah mendidih.
Berikan masakan bumbu oleh irisan jantung pisang yang telah di rebus sebentar tadi sebelumnya aduk rata serta masah sampai jadi layu serta masak.
Berikan masakan jantung oleh penyedap rasa, garam, gula pasir serta saus tiram. Aduk kembali hingga rata serta biarlah masak.
Angkat serta hidangkan pada saat hangat.

Tumin jantung pisang ini pula bisa dikombimasikan oleh bahan masakan lain misal potogan daging ayam ungkep, belut atau ikan. Selamat coba!

1 comment: